Dekorasi Rumah Minimalis Berbahan Marmer - Pabrik Marmer, Distributor Marmer, Proses Penambangan Marmer, Cara Pasang Marmer, Merawat Marmer

Wednesday 5 July 2017

Dekorasi Rumah Minimalis Berbahan Marmer

Dekorasi rumah minimalis berbahan marmer akan memberikan nuansa mewah pada dekorasi hunian yang simpel tersebut. Marmer tidak hanya bisa diaplikasikan pada rumah-rumah bergaya klasik, namun rumah minimalis modern saat ini juga sudah kebanyakan memasang dinding, lantai, serta aksesoris berbahan marmer untuk memberikan sentuhan elegan.



Tips dekorasi dinding dan lantai rumah minimalis berbahan marmer
Untuk dekorasi rumah minimalis berbahan batu marmer, Anda bisa menerapkan inspirasi warna dan pola dinding serta lantai marmer berikut ini:
1.      Marmer abu-abu dan hitam
Untuk rumah yang memiliki banyak pajangan beraksen gold atau emas, Anda bisa menerapkan dinding marmer dengan aksen warna gelap seperti perpaduan antara abu-abu muda dengan corak warna hitam. Dengan marmer corak seperti ini maka hunian minimalis kamu akan lebih berkesan mahal seketika.
2.      Marmer Abu-abu dengan biru
Lain hanya dengan marmer abu-abu dan hitam, marmer dengan desain warna abu-abu dipadukan dengan warna biru ini akan memberikan kesan pola seperti awan yang sungguh menawan. Jika Anda menyukai ide rumah minimalis yang sedikit futuristik, maka Anda bisa menggunakan batuan marmer dengan corak seperti awan ini.
3.      Marmer berwarna pastel
Kalau Anda menyukai warna-warna yang sedikit lembut, maka dinding marmer berwarna pastel akan sangat nyaman digunakan untuk bagian kamar tidur maupun ruang keluarga. Meskipun warna ini berkesan lembut, tapi warna marmer dengan corak pastel pada dinding rumah minimalis modern akan membawa dekorasi rumah minimalis modern berbahan marmer yang menonjol alias eye catching. Selain itu, warna dinding marmer seperti ini juga cocok disesuaikan dengan barang-barang atau perabotan yang berwarna soft.
4.      Marmer warna cerah
Kalau desain marmer Anda cenderung memiliki corak yang polos alias tidak begitu ramai, maka untuk memadukannya cobalah cari warna marmer yang cerah alias terang. Memang hal ini tidaklah mutlak pada desain rumah minimalis berbahan marmer, namun jika corak batuan marmernya terlalu polos maka sudah barang tentu yang akan sesuai adalah warna-warna cerah untuk tetap memberikan kesan yang menonjol saat dilihat.
Hiasan atau aksesoris dekorasi dari batuan marmer
Ternyata marmer tidak hanya bisa diaplikasikan pada dinding serta lantai rumah minimalis, berikut ini dekorasi rumah minimalis berbahan marmer yang sedang trendy:
1.      Lampu rumah
Saat ini yang sedang trend adalah lampu meja dimana bagian dudukannya terbuat dari bahan marmer. Anda bisa menemukannya di toko dekorasi rumah karena sekarang ada banyak sekali lampu marmer bergaya minimalis baik model lampu berdiri maupun lampu meja.
2.      Tempat lilin
Dekorasi berupa tempat lilin dari bahan marmer ini sekarang sedang populer khususnya untuk menghiasi bagian ruang tamu yang ditaruh di atas meja. Biasanya tempat lilin tersebut dibuat dari bahan kayu maupun gabus, kemudian di bagian luarnya baru diberi lapisan marmer. Anda bisa mencari desain tempat lilin dari marmer dengan warna putih dan bercorak abu-abu atau hitam.
3.      Pot bunga
Selain tempat lilin, rupanya pot bunga sekarang juga ada yang terbuat dari bahan marmer. Biasanya marmer yang dipilih berwarna pucat karena harus dipadukan dengan bunga-bunga yang sudah memiliki warna terang alami. Anda bisa menempatkan dekorasi seperti ini di bagian ruang keluarga atau ruang tamu.
4.      Jam dinding
Sekarang jam dinding bagian bodinya ada yang terbuat dari batuan marmer. Tentu ini menambah kesan mewah pada dinding rumah minimalis modern Anda. Inspirasi dekorasi rumah minimalis berbahan marmer seperti ini ragam ukurannya sangatlah banyak mulai dari ukuran kecil hingga yang sedang.
5.      Nampan dari marmer
Kalau satu ini bisa diletakkan baik untuk menghiasi arena ruang tamu maupun arena dapur atau ruangan makan. Nampan yang terbuat dari bahan marmer dapat digunakan untuk alas di meja makan atau meja ruang tamu. Selain itu, Anda juga bisa menjadikannya wadah dari beragam aksesoris.
6.      Storage multifungsi
Storage multifungsi ini bentuknya bermacam-macam dan yang paling umum adalah storage dengan bentuk gelas marmer. Gelas marmer ini dapat dipajang untuk wadah berbagai macam hal seperti alat mandi, alat tulis, dan lain sebagainya. Jika untuk mengisi alat mandi, pilih yang warnanya sesuai dengan tema kamar mandi Anda.
7.      Gantungan dinding serta kenop
Gantungan dinding dan kenop pintu sekarang juga ada yang terbuat dari batuan marmer. Gantungan seperti ini cocok sekali menghiasi ruangan keluarga ataupun ruang tamu. Untuk kenop pintu sendiri ada kenop pintu rumah/ kamar maupun kenop pintu almari.
8.      Nampan kosmetik
Yang terakhir ada nampan kosmetik dan jika Anda ingin kamar tidur kelihatan lebih mewah, maka cobalah memajang nampan kosmetik ini dan diletakkan di meja make up atau meja rias Anda. Anda dapat memilih warnanya yang sesuai dengan perabot meja rias tersebut.

Itulah tadi beberapa rekomendasi serta ide dekorasi rumah minimalis berbahan marmer baik untuk lapisan dinding, lantai, serta berbagai macam aksesoris dalam rumah. Semoga menjadi inspirasi bagi Anda.

No comments:

Post a Comment

About Us

PABRIK MARMER

Kami adalah Pabrik Marmer dengan skala besar, Siap memberikan harga Marmer terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


: suppliermarmergranit@gmail.com



Popular Posts

Hubungi kami